Diguda Korban Pembunuhan Widri Di Temukan Warga Sudah Tak Bernyawa

oleh -476 views

 

Baturaja CJ .Com  Penemuan mayat diduga korban pembunuhan ditemukan dalam keadaan terluka bersimbah darah, pada Sabtu malam (06/06/2020) sekira pukul 23.00 WIB. Belakangan diketahui korban tersebut bernama Widri (39) warga Desa Mendingin, Kecamatan Ulu Ogan, Kabupaten OKU, Sumsel.

Jasad korban ditemukan pertama kali dalam posisi tertelungkup tergeletak di pinggir jalan oleh Suparman Rizal (35). Dijelaskan Suparman, saat itu dirinya sedang melintas di lokasi Tempat kejadian perkara (TKP) dan melihat sesosok tubuh pria tergeletak di jalan dalam keadaan terluka bersimbah darah.

Berhubung saksi, saat itu lagi bersama keluarga anak dan istrinya dengan mengendarai mobil, sehingga dirinya tidak berani turun untuk mengecek langsung keadaan korban karena takut terjadi sesuatu terhadap anak istrinya. Lalu Suparman mendatangi rumah Kepala Desa Belandang yakni, Edi Sartono, untuk melaporkan penemuan mayat tersebut.

BACA JUGA ;   Drs. H .Kuryana Azis : Masyrakat Bisa Mundukung Visi Dan Misi Pemerintah

Selanjutnya mendapat laporan dari saksi, Kades langsung melaporkan peristiwa yang diceritakan saksi tersebut kepada Polsek Ulu Ogan Iptu, Eddy Hernata melalui ponsel nya untuk mendatangi tempat ditemukanya mayat tersebut.

Berselang tak lama kemudian, Kades bersama petugas Polsek Ulu Ogan dan masyarakat setempat langsung menuju lokasi keberadaan mayat dan mengamankan lokasi TKP. Setelah dilakukan pengecekan, korban sudah dalam keadaan tak beryawa dengan kondisi penuh luka bersimbah darah dan mengenaskan, yakni luka lubang mengangga dibagian dada, serta pipi sebelah kanan juga terdapat luka berlubang.

Pada saat dilakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, Polisi berhasil mengamankan barang-barang milik korban seperti sepeda motor merk Honda Beat warna pink Nomor Polisi BG 3631 FF beserta kunci kontak, dompet berisi uang tunai Rp1.100.000,-

BACA JUGA ;   Kolam Renang Baturaja Minim Perawatan

Selanjutnya dengan dibantu warga, petugas langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja untuk dilakukan outopsi. Dari hasil pemeriksaan tim medis RS, Kapolsek Ulu Ogan dan Anggota Identifikasi Polres OKU menyebutkan, di tubuh korban terdapat dua luka lubang pada bagian pipi kanan dan dibagian tengah dada.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayar RIitonga, SIK MH melalui Kapolsek Ulu Ogan Iptu Eddy Hernata membenarkan bahwa telah ditemukan mayat laki-laki yang diduga korban pembunuhan.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat melalui Kades Desa Belandang kepada kami bahwa ada penemuan mayat tergeletak di jalan, ketika mendapatkan informasi tersebut, saya bersama anggota dan Kades serta masyarakat langsung mendatangi lokasi TKP tersebut dan benar kami menemukan satu orang korban dalam keadaan terluka bersimbah darah serta kondisi sudah meninggal. Di lokasi (TKP), kami mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor, kunci kontak dan dompet milik korban berisi uang 1.100.000.- Setelah dilakukan pemeriksaan di TKP mayat tersebut langsung kami bawa ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim medis,” terang Kapolsek Ulu Ogan.

BACA JUGA ;   Sebagai Bentuk Kepedulian Kadisdik OKU Bantu Siswa Korban Kebakaran

Selanjutnya dari hasil pemeriksaan tim medis RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, Kapolsek Ulu Ogan Iptu Eddi Hernata, menyebutkan penyebab kematian korban diduga karena kehabisan darah akibat menderita beberapa luka tusukan di bagian pipi kanan dan bagian dada korban.(R3D)”””

No More Posts Available.

No more pages to load.