Ditanya Soal DD Kades Kedaton Ucap Kan Kata Taksenonoh Kepada Wartawan

oleh -75 views

BATURAJA Cj .Com- Sungguh Tidak Patut Untuk di tiru kelakuan Kepala Desa (Kades )Kedaton Kecamatan KPR, Ferianto dinilai arogan dan tidak meliki etika sikap seorang pemipin Bahkan yang bersangkutan sempat melontarkan kata-kata dengan bahasa kotor kepada wartawan Meteorsumatera.com Alvin saat dikonfirmasi mengenai adanya dugaan penyimpangan pengelolaan dana desa yang bersumber dari APBN.

“Saya sangat menyayangkan sikap arogan Kades Kedaton Ferianto saat dimintai konfirmasi mengenai adanya dugaan penyimpangan dana desa,” ujar awak media Meteorsumatera.com Senin (11/5) di Baturaja.

BACA JUGA ;   Di Setiap OPD Masih Banyak ASN Yang Telat Masuk Kantor

Menurut dia saat itu sedang mengkonfirmasi Kades Kedaton perihal dugaan penyimpangan dana desa. Namun Kades Kedaton bukannya mengeluarkan statement yang baik, justru sebaliknya menjawab konfirmasi dengan mengeluarkan bahasa kotor yaitu “(Kacuk Nduk Kau Mf Red )” sambil menutup telepon selulernya.

“Hal ini tidak pantas bagi seorang Kades mengucapkan kata kotor seperti itu apa lagi di bulan suci ini Kades adalah sebagai pejabat publik sudah seharusnya bisa memberikan contoh yang baik etika maupun santun. Karena pejabat publik adalah selaku abdi masyarakat harus dapat memberikan tauladan untuk masyarakatnya sendiri,” ujar nya

BACA JUGA ;   Kades Guna Makmur Menfaat Kan Anggaran Dana Desa Untuk Meningkat Kan Pembangunan

Sementara itu Kades Kedaton Ferianto saat dimintai konfirmasi mengenai perihal tersebut mengakui jika dirinya telah melontarkan bahasa kotor terhadap wartawan. Saat itu saya terpancing emosi lalu keceplosan berkata bahasa kotor,” ucap dia singkat.(TIM)***