Dua Ton Setengah Paket Sembako Dari Menkumham Disalurkan di OKU

oleh -833 views

 

BATURAJA Cj .Com – Sebanyak dua ton setengah yang dijadikan 300 paket sembako terdiri beras, gandum, gula, kecap, minyak sayur bantuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusian (Menkumhan) Yasonna H Laoly telah disalurkan di Kabupaten OKU melalui Rutan Baturaja kerjasama dengan beberapa wartawann yang bertugas di OKU.

Pembagian itu sendiri menyasar orang memang yang membutuhkan termasuk yang terdampak covid-19.

Kepala Rutan Baturaja Royhan Al Faisal, Amd.IP SH MH didampingi Kepala Satuan Pengamanan Ismaton S Pdi MM, serta Kasubsibyantah Mirullah. SE MM serta Zairin. SH menyampaikan jika sembako tersebut memang diperuntukan untuk masyarakat OKU yang khusus diberikan dari Menkumham RI Yasonna H Laoly.

BACA JUGA ;   Kemenkumham Umumkan Ke Lulusan Calon CPNS Tahun 2021

Untuk memastikan penyaluran sembako tersebut tepat sasaran jelas pria yang akrab disapa bang Roy itu Rutan Baturaja sengaja melibatkan beberapa wartawan yang bertugas di OKU yang sudah barang tentu mempunyai informasi yang banyak terhadap bagi siapa yang benar-benar membutuhkan bantuan.

“Alhamdulillah bantuan dari bapak Menkumham Yasonna H Laoly sudah kita salurkan dengan baik melibatkan wartawan,”jelas Kepala Rutan Baturaja Royhan Al Faisal.

BACA JUGA ;   Bupati OKU Bersama Dirut BPR BTA Melepas Team Gumarang FC Turnamen Sepak Bola Sriwijaya FC U - 18

OKU sendiri dijelaskan Roy mendapat jatah 500 paket itu langsung dikirim dari pusat menuju Rutan Baturaja untuk menyalurkanya.
Atas kerjasama yang baik antara pegawai Rutan Baturaja serta beberapa wartawan 500 paket sembako tersebut habis terbagi dalam waktu kurang dari satu hari. Bantuan itu menyasar warga yang ada di OKU.

“Harapan kita sembako ini bisa sedikit meringankan warga yang tersampak covid serta warga yang kurang mampu untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari,”harap Kepala Rutan Baturaja.

BACA JUGA ;   Bupati OKU Melantik 74 Kepala Desa 12 Kecamatan Secara Bertahap

Warga yang mendapat bantuan sangat berterima kasih atas paket sembako yang diberikan. Bantuan itu diucapkan warga sangat membantu apalagi berupa sembako.

“Terima kasih banyak pak. Sampaikan pada bapak bapak yang memberi, semoga bantuan yang diberikan membawa berkah,”tutur Minik salah satu warga Talang Bungur OKU. (RD)****

No More Posts Available.

No more pages to load.