Bupati OKU Terima Bantuan APD Dari PT SMBR

oleh -2,290 views

BATURAJA Cj .Com – Dalam upaya pencegahan wabah Covid-19, PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Semen Baturaja menyalurkan sejumlah bantuan Alat Kesehatan kepada Satgas Penanggulangan Bencana Covid-19 Wilayah Ogan Komering Ulu (OKU), Senin (27/04).

Bantuan diserahkan langsung oleh Vice President Operation I Semen Baturaja, Eko David Irawan kepada Bupati OKU, Kuryana Aziz di Rumah Kabupaten OKU.

Semen Baturaja yang ditunjuk sebagai koordinator Satgas Bencana BUMN wilayah OKU telah menyerahkan bantuan berupa baju APD medis 100 pcs, Masker Medis 2500 pcs, Masker Non Medis (American Drill) 8000 pcs, Kacamata Goggle 100 pcs, Handscoon 10000 pcs, Hand Sanitizer 100 liter dan masker kain 1000 pcs.

BACA JUGA ;   Guna Menghindari covid -19 Desa Mekar Sari Menyemprot Kan Disinfektan Di Pasilitas Umum

‘’Kami bersama seluruh BUMN yang ada di Provinsi Sumsel bergotong-royong dan memberikan dukungan khususnya kepada pemerintah dalam berbagai upaya pencegahan penyebaran virus corona utamanya di Wilayah OKU’’ ujar Eko David Irawan.

Selain dari CSR perusahaan, bantuan alat kesehatan yang telah diserahkan tersebut juga berasal dari Serikat Karyawan Semen Baturaja (SKSB) dan Baitul Maal Karyawan Semen Baturaja.

“Sebagai bentuk kepedulian Karyawan dan karyawati Semen Baturaja yang telah berdonasi untuk membantu upaya pencegahan penyebaran Covid-19” tambahnya.

BACA JUGA ;   Bupati OKU : Kepala Desa Adalah Sebagai Ujung Tombak Penyelenggaraan Pemerintah Daerah

Lebih lanjut Eko David berharap bantuan yang diberikan dapat segera didistribusikan, utamanya kepada tenaga medis maupun masyarakat di Kabupaten OKU.

Sebelumnya, Semen Baturaja yang juga tergabung dalam Satgas Bencana BUMN Wilayah Sumsel bersama 46 BUMN telah menyalurkan bantuan penanggulangan Covid-19 berupa alat kesehatan kepada Pemerintah Provinsi Sumsel.

Selain memberikan bantuan peralatan kesehatan, Semen Baturaja juga turut berkontribusi secara langsung dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan pada berbagai area publik di Kabupaten Ogan Komring Ulu (OKU) yang kegiatannya telah dimulai dari 26 Maret lalu.

BACA JUGA ;   Kembali , Rutan Baturaja Terima Penghargaan Pelayan Publik Berbasis HAM

“Bahkan kami menurunkan tim dari Semen Baturaja untuk membantu melakukan tracing dan penyemprotan Disinfektan di sejumlah rumah ODP & PDP Covid-19 di Kab OKU” Ujar  Eko David. (RD)***

 

No More Posts Available.

No more pages to load.