Guna Menghidari Covid 19 Bupati OKU Mencanangkan Gerakan Sejuta Masker

oleh -1,280 views

BATURAJA CJ .Com – Press Release Tim Humas Satgas Covid-19 Kabupaten OKU Bertempat Pusat Pelayanan Informasi Satgas Covid-19 di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Baturaja (Sabtu, 11 April 2020).

Tim Humas Satgas Covid-19 kembali melakukan press release terkait update data situasi terkini perkembangan Covid-19 di Kab OKU.

Tim Satgas Covid-19 Kab OKU melalui Juru Bicara Satgas Covid-19 Rozali, SKM merilis situasi perkembangan Covid-19 per tanggal 10 april s/d 11 april jam 10.00 WIB tidak mengalami penambahan dari data kemaren antara lain untuk ODP masih 100 orang, Orang Proses Pemantauan 56 orang, Selesai Pemantauan 44 orang, PDP 3 orang, Kasus Konfirmasi Pasien Positif Covid-19 sebanyak 3 orang.

BACA JUGA ;   Musdes RKPdes Desa Pusar Tahun 2022 Prioritas kan Pembangunan

Diinformasikan juga bahwa pada hari ini seluruh kecamatan di Kabupaten OKU, pada tahap awal didistribusikan sebanyak 200.000 masker yang diserahkan secara simbolis melalui Camat empat kecamatan antara lain kecamatan Lengkiti, Lubuk Raja, Pengandonan dan Kedaton Peninjauan Raya dan untuk kecamatan lain akan menyusul dalam waktu dekat.

Tim Humas Satgas Covid-19 Kabupaten OKU menghimbau masyarakat untuk selalu memakai masker di saat berpergian atau keluar rumah, Masker salah satu usaha untuk menanggulangi atau memperlambat laju penyebaran virus Corona/Covid-19.

BACA JUGA ;   Rutan Baturaja Lakukan Pemeriksaan Jaringan Listrik Di Blok Hunian Dan Terima Kunjungan Satintelkam Polres OKU

Tim Humas Satgas Covid-19 Kabupaten OKU mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten OKU untuk bersatu bersama-sama mengatasi Covid-19, mari mengambil peran bersama seiring sejalan guna penanganan Pandemi Corona/Covid-19 yang mengkhawatirkan ini ,” Punkas nya .(RED)***

No More Posts Available.

No more pages to load.