Pemkab OKU Menerima Bantuan Alat Cuci Tangan Dari Bank Perkreditan Rakyat (BPR)

oleh -1,506 views

BATURAJA Cj .Com -Untuk mengatasi dampak penyebaran Pandemi Covid-19 ini di Kab OKU bukan semata-mata tugas dari pemerintah saja, melainkan juga tugas kita bersama, tidak terkecuali oleh pihak Perbankan salah satunya adalah BPR Baturaja.

Pada kesempatan ini, BPR Baturaja memberikan bantuan alat cuci tangan sebanyak 3 unit yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah OKU didampingi Asisten I, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPBD, dan Kabag Prokopim di teras lobby utama Pemkab OKU.

BACA JUGA ;   HUT  PT.  Bank BPR Batujara Yang Ke 4 Berbagi Asih Bersama Yatim Piatu

Selaku perwakilan BPR Baturaja Hendra, mengatakan pemberian ini dimaksudkan untuk membantu Pemkab OKU dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid-19 khususnya di Kab OKU.

Bupati, diwakili Sekretaris Daerah OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, S.E., M.T., M.Si., M.H. mengapresiasi terhadap BPR Baturaja yang telah memberikan bantuan alat cuci tangan kepada Pemkab OKU sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kab OKU.

BACA JUGA ;   Bupati OKU Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama 360 Guru dan Kepala Sekolah

Diharapkan dengan adanya pemberian tempat cuci tangan ini, para ASN di Pemkab OKU dapat membiasakan pola hidup bersih dan sehat, diantaranya adalah dengan mencuci tangan memakai sabun dengan baik dan benar dalam menghadapi dampak yang ditimbulkan Covid-19.

Sekda OKU mengharapkan upaya yang telah dilakukan oleh BPR Baturaja ini, dapat menjadikan contoh pihak Perbankan lainnya termasuk juga BUMN, BUMD, BUMS, dan diikuti oleh semua OPD, perkantoran, tempat pelayanan masyarakat, tempat umum, hingga dilingkungan tempat tinggal masing-masing.(RD)***

No More Posts Available.

No more pages to load.