Kadisdik OKU , Memberikan Santunan Kepada Orang Tua RN

oleh -1,056 views

BATURAJA Cj .Com – Kepala Disdik OKU H Teddy Meilwansyah S STP MM, kunjungi  rumah duka, didampingi Kabid Pembinaan SMP, M Darojatun SE ME, Kabid Pembinaan PAUD dan PNF  Ahmad Azhar S STP, Ketua MKKS SMP OKU, Syaihon SPd MM , Kepala Sekolah SMP N 01 OKU ,dan Kepala SMPN 10, Sugiri SPd I, disambut Oleh Husin dan Tarmiyana.

Selain ucapan belasungkawa, Teddy memberikan dukungan moril kepada orang tua RN, agar kuat dan tabah menghadapi musibah yang menimpa Husin dan Tarmiyana.

Dikesempatan itu juga, Teddy menyimak cerita Husin dan Tarmiyana  mengungkapkan pesitiwa tragis yang merenggut RN, putri kesayangannya.

BACA JUGA ;   Kibarkan Nama Baik OKU Hingga Ke istana Negara Dispora Sum sel Memberikan Apresiasi  Kepada SMU N 1 OKU 

“Saya atas nama pribadi dan dinas pendidikan, mengucapkan belasungkawa, dan menyesalkan kejadian tersebut, semoga kedua orang tua RN tabah dan sabar atas cobaa yang di berikan dari Allah  SWT, ucapnya disela di rumah duka, Minggu (5/4).

Kepada awak media Teddy menegaskan, jika Dinas Pendidikan OKU sudah, menyampaikan mengenai penundaan kegiatan yang telah diinisiasi oleh pihak Sekolah di Kabupaten OKU, berikut pelaksanaan belajar mandiri di rumah dalam kaitannya dengan pencegahan Covid – 19.

BACA JUGA ;   Warga Desa Sumber Bahagia Kompak Dukung YPN Menjadi Bupati 2024 

“Sebelum kejadian ini, kita telah menyurati seluruh sekolah yang ada di OKU ,untuk menyetop segala aktifitas disl sekolah, dengan diganti belajar mandiri di rumah,”jelasnya.

Teddy menghimbau Kepala Sekolah dan guru serta orang tua siswa, untuk selalu memperhatikan siswa dan anaknya, terlebih lagi terhadap penyebaran Covid-19.

“Kita sangat meyayangkan kejadian yang dialami oleh anak kita RN ini. Saat ini, mari kta mendoakan almarhumah agar ditempatkan disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucap Teddy

BACA JUGA ;   2 CPNS RUTAN BATURAJA MELAKSANAKAN PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI PEGAWAI NEGERI SIPIL

Dikesempatan tersbur, Teddy kembali mengapresiasi pihak kepolisan yang dibantu para masyarakat sekitar karena telah mengungkap dan menemukan jasad RN.

“Kita serahkan semua kepada pihak kepolisian untuk membuka lebar motif apa yang sebenarnya dibalik kematian RN,”Ujar nya

Pada kesempatan itu, Teddy memberikan santunan kepada pihak keluarga RN didampingi Kepala Sekolah SMP 10 OKU, serta Dosen Fisip Unbara Rahmat Saleh. (RED)****

No More Posts Available.

No more pages to load.