Teddy, Ditengah Wabah Corona ini Menjaga Kebersihan dan Kesehatan merupakan Hal Yang Sangat Penting.

oleh -1,508 views

BATURAJA .CJ .Com – Dinas pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ulu menyediakan westafel tempat cuci tangan untuk masyarakat umum. Westafel tersebut di buat di pinggir Jalan HS Simanjuntak tepatnya di depan pintu gerbang SMP Negeri 1 OKU.

Kepala Dinas Pendidikan OKU Teddy Meilwansyah. SSTP .MM mengatakan tempat cuci tangan ini sengaja di sediakan untuk masyarakat yang sedang melintas di Jalan. Hal ini sebagai bentuk upaya mengurangi dan mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 di Kabupaten OKU.

BACA JUGA ;   Plh Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Hadiri Cara Temu Kangen Lintas Generasi STM N /SMK

“Kita baru buat seminggu yang lalu, dan ini merupakan inisiatif dari Disdik OKU,” kata Teddy, Selasa (31/3).

Dikatakan Teddy, tempat cuci tangan ini sengaja di buat di pinggir jalan agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum yang melintas. Rencananya tempat cuci tangan ini akan di buat disekolah-sekolah yang berada diperlintasan jalan.

“Ini sebagai percontohan dulu, dan kami sudah instruksikan ke sekolah-sekolah lain untuk membuat hal serupa. Hal ini sebagai wujud nyata tindakan preventif dan edukatif untuk mengurangi dan mecegah wabah covid-19,” ujarnya

BACA JUGA ;   Guna Menghidari Covid 19 Bupati OKU Mencanangkan Gerakan Sejuta Masker

Menurut Teddy sebagai salah satu upaya untuk menjaga kebersihan diri sehingga dapat mencegah penyebaran virus berbahaya ini. Teddy berharap dengan adanya tempat cuci tangan ini dapat di manfaatkan oleh seluruh masyarakat yang melintas.

“Mudah-mudahan masyarakat dan pelajar khususnya dapat mengetahui betapa pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan untuk mencegah covid-19, salah satunya dengan selalu membiasakan mencuci tangan bila selesai beraktifitas,” tukasnya(RED)****

No More Posts Available.

No more pages to load.