Malam Penutupan & Pembagian Piala Tournament Badminton PLN Tamasya Cup Ke – 13

oleh -678 views

BATURAJA Cj .Com – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs. H. Kuryana Azis menyampaikan apresiasi yang setingitinggi-tingginya kepada PLN ULP Baturaja yang telah menyelenggarakan kegiatan Open Tournament Badminton PLN Tamasya Cup ke-3.

Hal tersebut disampaikan oleh Asisten 1 Setda OKU Drs. Slamet Riyadi, M. Si., membacakan sambutan Bupati OKU saat penutupan Open Tournament Badminton PLN Tamasya Cup ke-3, Senin (10/3/2020) malam.

“Terimakasi kepada PLN ULP Baturaja yang telah mengadakan turnamen ini, semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi masyarakat Kabupaten OKU,” kata Slamet Riyadi membacakan sambutan Bupati.

Melalui Asisten 1 Setda OKU, Bupati OKU berharap agar kedepan PLN ULP Baturaja dapat terus menciptakan kegiatan sejenis maupun kegiatan lain yang sama-sama bermanfaat bagi peningkatan kreatifitas.

“Selamat kepada para pemenang turnamen, pesan saya jangan cepat berpuas diri, teruslah berlatih dan berupaya mengembangkan potensi diri, kepada yang belum menang jangan berkecil hati, terus berlatih untuk meraih kemenangan pada turnamen-turnamen lainnya,” ujar Slamet Riyadi.

BACA JUGA ;   SKRINING HIV AIDS DAN HEPATITIS OLEH PUSKESMAS SEKARJAYA DI RUTAN BATURAJA

Hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor PLN ULP Baturaja itu Asisten 1 Setda OKU Drs. Slamet Riyadi, M.Si., Ketua Umum PB PBSI diwakili Kabid Perbekalan H.M. Ferli, Kapolres OKU diwakili Kasat Intelkam AKP Muhammad Yunus, Ketua PBSI OKU Supriyadi Yazid, Ketua PBSI Provinsi Banten Fauzi, Tokoh Masyarakat OKU Kombes Pol Lamazi, Ketua PB Tamasya / Direktur Putra Agung Plastik Gregorius Indrawan (Angau), serta tamu undangan lainnya.

Ketua Umum PB PBSI diwakili Kabid Perbekalan H.M. Ferli dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PLN ULP Baturaja dan PB Tamsya yang telah menyelenggarakan turnamen tersebut.

“Bulutangkis telah membawa Indonesia ke tingkat dunia,” kata Ferli yang merupakan putra asli OKU itu.

Ferli berharap turnamen serupa terus dilaksankan oleh PLN ULP Baturaja serta dengan melombakan kelas anak-anak guna mencari bibit pebulutangkis asal OKU.

BACA JUGA ;   Serka Eri Bersihkan Selokan Anak Sungai Citarum Harum, Hingga Ajakan Disiplin Buang Sampah

“Kami menitipkan kepada Dinas Pendidikan untuk mengadakan turnamen antara sekolah, ini untuk mencari bakat-bakat yang ada di OKU,” Sambungnya.

Drs. Supriyadi Yazid Ketua PBSI OKU dalam sambutannya menyampaikan harapan agar turnamen bulutangkis seperti yang dilaksanakan PLN ULP Baturaja tersebut dapat juga dilaksanakan oleh perusahaan lain yang ada di Baturaja.

Selain itu Supriyadi Yazid juga mengungkapkan bahwa di Baturaja belum ada lapangan yang permanen, hal itulah yang menjadi kendala dalam pembinaan atlet di OKU

“Kami masih berusaha mewujudkan gedung khusus bulutangkis, jika ada gedung khusus, Baturaja bisa menelorkan atlet-atlet internasional,” Ujarnya .

Sementara itu Kepala PLN ULP Baturaja H.M. Rasyid yang juga merupakan Ketua Panitia open tournament itu dalam laporannya menyampaikan bahwa turnamen yang dilaksanakan sejak tanghal 3-10 Maret 2020 itu teleh berjalan sukses dan lancar.

BACA JUGA ;   HUT Ke 3 PT BPR Baturaja Berbagi Kasih Bersama Anak Anak Yatim Piatu

“Selaku ketua panitia saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan sponsor yang telah berjuang mencurahkan segenap tenaga, waktu serta pikiran untuk menyukseskan open tournament ini,” ucap H. M. Rasyid.

Menurutnya tanpa kerjasama yang baik, maka kegiatan open tournament tersebut tidak akan terlaksana. Dalam penutupan open tournament tersebut juga dilakukan pembagian doorprize untuk penonton yang beruntung.

Adapu juara dalam Open Tournament Badminton PLN Tamasya Cup Ke-3 tersebut untuk kelas veteran tampil sebagai juara 1 pasangan Handi Gunawan – Yani, Juara 2 Hermizon – Syahrul dan Juara 3 Awal – Haris dan Hamza – Mujahidin. Sementara untuk Kelas Dewasa Juara 1 pasangan Willy – Satria, Juara 2 Firdus – Hendro dan Juara 3 Angga – Faidor serta Firman – Dedi. (RD)***

No More Posts Available.

No more pages to load.