Dukung Petani Perbatasan, Satgas Yonif MR 411 Kostrad Bantu Warga Berkebun

oleh -1,252 views

Merauke CJ .Com -Dukung petani perbatasan dalam meningkatkan hasil panen, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/PDW Kostrad Pos Bupul 13, membantu warga binaan berkebun bertempat di Kampung Kirely, Distrik Ulilin.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif Mekanis Raider 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Distrik Eligobel, Kabupaten Merauke, Papua. Minggu(8/3/2020).

Dansatgas mengungkapkan, keikutsertaan prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif MR 411/PDW Kostrad adalah mendukung program pertanian dalam bidang ketahanan pangan. Hal inilah yang dilakukan oleh 5 personel Pos Bupul 13 dipimpin Sertu Alif Agus Sofan yang membantu bapak Marsam (63 thn) merawat kebun sayur dan tanaman padinya.

BACA JUGA ;   Bapati Oku Tinjau Pos Pengamanan Operasi Lilin 2019

Lanjutnya, tujuannya adalah memberikan dorongan semangat, memotivasi dan membantu para petani yang ada diperbatasan merawat kebun yang bertujuan meningkatkan hasil panen. Selain itu juga untuk meringankan beban warga binaan sebagai wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Sementara itu, Bapak Marsam (63 thn) sebagai warga petani sangat bangga dan berterima kasih banyak kepada Satgas Pamtas Yonif MR 411/PDW Kostrad Pos Bupul 13 meluangkan waktu dan membantu dalam merawat dan memanen hasil kebun.

BACA JUGA ;   Penerimaan Terpadu Bintara/ Taruna/I Akpol TA. 2022

”Terimakasih bapak-bapak TNI, kami merasa sangat terbantu serta termotivasi agar lebih giat dalam bekerja, semoga kebersamaan ini akan selalu terjaga dan semakin mempererat tali silaturahmi,” ujarnya.(RD/RL)******

No More Posts Available.

No more pages to load.