Ingin Wajah Segar dan Terasa Ringan Coba Deh, Terapi Totok Wajah di Asna Salon

oleh -1,059 views

BATURAJA. CJ COM  -Selain perawatan kecantikan mulai dari makeup, facial, lulur, creambath, potong rambut, rias penganten. Salon Asna Baturaja juga menyediakan perawatan supaya wajah menjadi lebih segar dan terasa ringan yaitu dengan totok wajah.

Sang pemilik salon Asna, yakni Asnawati mengatakan, terapi perawatan totok wajah saat ini banyak digemari kaum perempuan yang datang ke salonnya. Karena sambung dia, terapi perawatan totok wajah ini, selain membuat wajah menjadi segar dan sehat. Juga membuat wajah menjadi lebih fresh dan bersih.

BACA JUGA ;   Bupati OKU Menyerahkan Bantuan Sosial Tunai APBD 2020 Secara Simbolis

“Untuk perawatan totok wajah langsung kebagian syaraf wajah. Keahlian ini saya dapatkan dari belajar dengan orang cina, saat masih bekerja disebuah salon di Lampung,” ujar wanita cantik berambut panjang ini, di gerai Asna Salon miliknya, (6/2/2020).

Dikatakanya, bagi pelanggan yang ingin merasakan terapi perawatan totok wajah bisa datang langsung ke salonnya. Mengenai tarif perawatan terapi totok wajah pun terbilang murah yakni pelanggan hanya dikenakan biaya perawatan sebesar Rp100 ribu selama satu jam.  Menurut Asna, sebelum memulai totok wajah, kotoran dan sisa makeup di wajah diangkat dengan menggunakan susu pembersih.
Selanjutnya, dengan menggunakan washlap basah, sisa makeup dibersihkan dan dilap dua kali agar kotoran benar-benar terangkat.

BACA JUGA ;   Bupati OKU Menghadiri Acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK Sum Sel

Wanita asal Lampung ini melanjutkan, selain perawaan kecantikan ala salon, dirinya juga menyewakan atau menyediakan berbagai model baju kebaya, wisuda dan baju lainnya untuk disewakan. Tarifnya juga cukup murah yakni hanya berkisar Rp100/ribu untuk sekali penyewaan

Sebelum mengakhiri perbincangan, Asna mengaku tertarik membuka salon karena menurutnya, kecantikan itu tidak hanya terlihat dari luar tetapi juga dari dalam. Sehingga memotivasi dirinya, untuk mengembangkan ilmu yang dia dapatkan dibidang perawatan dan kecantikan di dunia salon. (RD)***

No More Posts Available.

No more pages to load.