.Bupati OKU Drs H. Kuryana Azis menghadiri Rakornas tentang pengamanan hutan dan lahan (karhutla) tahun 2020 di Istana Negara

oleh -1,331 views

Baturaja .CJ .Com –  Bupati OKU menghadiri Rakornas tentang  Pengamanan hutan dan lahan  di istana negara Kamis,  (6/02/2020).

Rakornas yang dipimpin langsung Presiden Jokowi .Bupati.Bupati OKU Drs H. Kuryana Azis menghadiri Rakornas tentang pengamanan hutan dan lahan (karhutla) tahun 2020 di Istana Negara OKU Drs H. Kuryana Azis menghadirimenghadiri Rakornas tentang pengamanan hutan dan lahan (karhutla) tahun 2020 di Istana Negara rapat ini adalah kegiatan rutin yang biasa dilakukan setiap tahun dalam rangka akselerasi program penanggulangan bencana karhutla khususnya di musim kemarau.
menghadiri
Ini adalah pekerjaan rutin yang kita hadapi dari tahun menghadiri tahun dan setiap akan memasuki musim kemarau, rakornas ini penting guna memperkuat mitigasi .Bupati OKU Drs H. Kuryana Azis menghadiri Rakornas tentang pengamanan hutan dan lahan (karhutla) tahun 2020 di Istana Negara antisipasi karhutla. Musibah ini berpotensi terjadi setiap tahun saat musim kemarau.

BACA JUGA ;   DLHK Provensi Tinjau Objek Wisata Kubangan Naga Desa Pusar

Presiden juga menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam pengawasan karhutla. Jokowi mengapresiasi kerja keras yang dilakukan semua pihak dalam penanggulangan bencana karhutla.

“Saya ingin sampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya atas kerja keras dalam penyelesaian karhutla di daerah,” tuturnya.

Menkopolhukam Mahfud MD melaporkan kegiatan ini diikuti oleh 300 peserta yang terdiri dari Gubernur, Bupati/Walikota, Kapolda/Kapolres dan juga Pangdam serta Dandim yang daerahnya rawan karhutla.

BACA JUGA ;   Kuryana Azis : Launching SIRUP & TPP ini Guna Meningkat Kan Kinerja Asn Pemkab Oku

Rakornas hari ini adalah untuk kebijakan dan arahan dari bapak presiden yang akan didengar langsung oleh pengambil kebijakan di daerah.

Rakornas merupakan agenda rutin tahunan yang dipimpin langsung Presiden Jokowi dalam rangka sinergitas semua pihak menanggulangi bencana karhutla.

Dengan adanya penanganan pemerintah, persoalan karhutla di Indonesia bisa diantisipasi dengan semakin baik.

Hadir dalam Rakornas Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar, Menkopolhukam Mahfud MD, Panglima Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) Letjen TNI Doni Monardo, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, jajaran menteri di Kabinet Indonesia Maju, Gubernur, Bupati/Walikota, Pangdam, Kapolda, Dandim, Kapolres dan Undangan lainnya.(RD /RL )***

No More Posts Available.

No more pages to load.