Bupati OKU Mengucap Kan Terimakasih Atas Kedatangan Syekh Luay Achmad Suhairi Dari Palestina

oleh -605 views

BATURAJA. CJ.Com – Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Menerima Kunjungan Syekh Dari Palestina Bertempat di Guest House Rumah Kabupaten OKU, Selasa (04/02/2020).

Kunjungan dari dewan dakwah Provinsi Sumsel serta memperkenalkan Syekh Luay Achmad Suhairi Wakil dari Palestina dilaporkan wakil ketua ICMI KORDA OKU Hassan HD kepada Bupati OKU.

Hanif Abdullah Azzam dari pondok Pesantren Khusnul Khotimah Kuningan Jawa Barat menghimbau kepada pelajar untuk mendapatkan bea siswa untuk belajar di negara Timur Tengah seperti Turki, Yordania bukan kepintaran semata yang diutamakan tetapi harus banyak menjalin komunikasi sesama pondok pesantren dan juga lewat media sosial.

BACA JUGA ;   Mayjen TNI Andi Sumangerukka, Putra Makassar Dilantik Jadi Pangdam XIV/Hsn

Dewan dakwah Provinsi Sumsel Drs. Juhartono, LC mengharapkan pemerintah daerah dapat membantu dan mendukung kegiatan yang dilakukan dewan dakwah Provinsi Sumsel ini, dengan mendidik sedikitnya 10 mahasiswa sumsel untuk belajar di Timur Tengah. Selain itu juga kegiatan menyelenggarakan program dai-dai di pedesaan dengan menggunakan dana umat.

Lebih lanjut dewan dakwah provinsi Sumsel mengajak Baznas untuk bersinergi menjalin ukhuwah islamiyah dalam menyatukan NKRI.

BACA JUGA ;   YPN, DPRD Sepakat Insentif RT dan RW Desa se OKU Naik.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengucapkan terima kasih atas kedatangan Syekh Luay Achmad Suhairi dari Palestina. Kunjungan dari Syekh dari palestina sudah 4 kali di datangkan untuk masyarakat Kab OKU bekerjasama dengan dewan dakwah Provinsi Sumatera Selatan.

Pemerintah Kabupaten OKU mendoakan perjuangan umat muslim di palestina agar apa yang dicita cita kan dapat tercapai meraih Ridho Illahi.

Dengan kedatangan Syekh dari Palestina ini dapat menjadikan nilai tambah di dunia keislaman bagi masyarakat Kab OKU. Selain itu juga dapat menginspirasi masyarakat terutama bagi siswa yang belajar di pondok pesantren di Kab OKU untuk belajar dan memperdalam ilmu agama islam ke luar negeri. (RD)****

No More Posts Available.

No more pages to load.