Bupati OKU Drs H Kuryana Azis Hadiri Pisah Sambut Dandim 0403 OKU

oleh -1,122 views

BATURAJA CJ .Com -Setelah lama menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0403 OKU, Letnan Kolonel ARM Agung Widodo SSos akhirnya digantikan Letkol ARH Tan Kurniawan SAP MIP. Setelah dikakukannya Sertijab, selanjutnya dilakukan pisah sambut keduanya, yang di hadiri Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis di gelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, Sabtu, (1/2/2020) lalu.

Sebagaimana kita ketahui sebelumnya, pimpinan Kodim 0403 OKU resmi berganti, dari Letkol ARM Agung Widodo., S. Sos kepada Letkol ARH Tan Kurniawan S.A.P., MI,. Pol, yang sebelumnya menjabat sebagai Dan Dodikjur Rindam II/Sriwijaya Lahat. Sedangkan, Letkol ARM Agung Widodo., S. Sos, kini bakal bertugas di Mabes TNI di Jakarta.

BACA JUGA ;   Resedivis Jamberet Keok Di Dor Petugas

Letkol ARM Agung Widodo., S.Sos dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengalaman serta pelajaran yang telah didapatkan selama menjabat  pimpinan Kodim 0403 OKU.

“Banyak pelajaran serta pengalaman yang telah kita wujudkan. Semoga hal yang baik dapat terus selalu kita kembangkan,” ujarnya.

Sementara, Letkol ARH Tan Kurniawan S.A.P., MI yang mendapat amanah sebagai Dandim 0403 OKU yang baru, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur serta memohon bimbingan kepada semua pihak karena kini telah menjadi pimpinan Kodim 0403 OKU.

BACA JUGA ;   Smk N 2 Oku Menggelar Launching Batik kepayang

“Semoga saya dapat mengabdi dengan baik, apalagi ini adalah tahun politik menjadi tatangan tersendiri buat kami untuk dapat menciptakan kondisi yang aman serta kondusif,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama dan ucapan selamat kepada pejabat yang baru.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi serta pengabdian yang telah dilakukan, terutama saat event-event politik khususnya, karena telah berhasil membantu menciptakan rasa aman, nyaman serta tentram. Demikian selamat bertugas dan semoga amanah untuk Bapak Letkol ARM Agung Widodo., S. Sos. Kepada Dandim baru kami mengucapkan selamat bertugas, mari kita bangun bersama sinergitas semua pihak untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bisa dirasakan untuk membangun kabupaten OKU,” kata bupati.

BACA JUGA ;   BPR Baturaja Akan Membagikan Deviden Kepada Pemegang Saham Pemerintah OKU

Pantauan Cahaya Jurnalis, hadir juga Dalam acara pisah sambut ini, Forkopimda OKU, Staf Ahli Bupati, Asisten, OPD, Kabag, Camat, Perbankan, BUMN/BUMD, Dan Skuadron 12/serbu, Dan Lanud Gatot Subroto, Dan Yon Armed, Dan Puslatpur, Dan Dodiklatpur dan undangan lainnya. (RD)***

No More Posts Available.

No more pages to load.