PIHAK PEMKAB OKU AKAN TERUS MENGGALAK KAN KEGIATAN JUM ‘AT BERSIH SECARA KONTINYU

oleh -75,967 views

BATURAJA . CJ .Com – Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Beserta Jajaran Pemkab OKU meggalakkan Gerakan Jumat Bersih dari Resto Laguna s/d Simpang SPBU Kemelak (Jumat, 31/01/2020).

Sebagai wujud menjaga kebersihan dan kepeduliannya terhadap lingkungan, Pemerintah Kabupaten OKU melakukan kerja bhakti yang dilakukan setiap hari Jum’at.

Kegiatan tersebut melibatkan aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab OKU serta masyarakat sekitar, bahwa Kegiatan Jum’at Bersih ini merupakan kegiatan yang dapat dijadikan ajang silaturahmi, seperti menjalin tali persaudaraan, keharmonisan dan kebersamaan.

BACA JUGA ;   Di Setiap OPD Masih Banyak ASN Yang Telat Masuk Kantor

Kegiatan ini sekaligus mendukung Kab.OKU yg telah mendapatkan Piala Adipura sekaligus mempertahankannya, untuk itulah diharapkan seluruh masyarakat berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

Kegiatan Jumat Bersih bukan hanya ajang kumpul-kumpul tetapi benar-benar mengimplementasikan di lapangan untuk kebersihan dan keindahan Kota Baturaja dan bukan hanya sekedar kegiatan seremonial. Karena kebersihan sebagian daripada iman, maka pihak Pemkab OKU akan terus menggalakkan kegiatan Jumat Bersih secara kontinyu.

BACA JUGA ;   Bupati OKU Beserta Forkopimda OKU Mengikuti Peringatan Hari Kelahiran Pancasila Secara Virtual

kegiatan jum’at bersih ini juga dimaksudkan untuk memotivasi masyarakat berbudaya hidup bersih sehingga akan tercipta masyarakat yang sehat dan mampu beraktifitas untuk meningkatkan produktifitas dirinya sehingga kehidupannya akan lebih maju dan lebih sejahtera.

Hadir pula pada acara ini, Asisten, OPD, Kabag, Camat, Lurah dan masyarakat sekitar.(RD/RL)***

 

No More Posts Available.

No more pages to load.