Bupati OKU Bersama Dirut BPR BTA Melepas Team Gumarang FC Turnamen Sepak Bola Sriwijaya FC U – 18

oleh -1,853 views

BATURAJA . Cj .Com –Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Melepas Team Sepak Bola Gumarang FC Mewakili Kab. OKU Dalam Rangka Mengikuti Turnamen Sepak Bola Sriwijaya FC U-18 Di Palembang Bertempat di Rumah Kabupaten OKU (Jumat, 31/01/2020).

Sebanyak 15 tim meramaikan Turnamen Sepak Bola Sriwijaya FC U-18 2020. Kontestan turnamen yang digelar manajemen Sriwijaya FC itu tidak hanya berasal dari Palembang saja bahkan peserta juga datang dari beberapa kabupaten/kota di Sumsel.

Laporan Ketua Team Sepak Bola Gumarang FC oleh sdr. Buyung Darmansyah Menurutnya turnamen ini dimaksudkan dalam rangka menyeleksi pemain terbaik untuk mengisi skuat Sriwijaya FC U18. Bahkan pemain di tim pemenang turnamen belum tentu menjadi jaminan terpilih masuk skuat junior Sriwijaya FC U18.

BACA JUGA ;   Siswa SMA Negeri 3 OKU Sabet 3 Mendali Emas Ditingkat POPDA Provinsi Sum - sel XVI 2022

Turnamen Sepak Bola U-18 telah dilaksanakan di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang. “Kick off, Sabtu, 11 Januari 2019 pukul 15.00 WIB, Alhamdulillah, target pertama kita yaitu lolos semifinal telah tercapai. Semoga di semi final nanti anak-anak bisa semakin baik dan menang untuk masuk final. Mohon doanya dan dukungannya dari segenap masyarakat Kab OKU.

Arahan bimbingan Bupati OKU sekaligus melepas team sepak bola Gumarang FC pada ajang turnamen sepak bola Sriwijaya FC U-18 di Palembang.

BACA JUGA ;   Bupati OKU Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Bank Sum Sel Babel

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyampaikan Turnamen ini bertujuan mencari pemain muda yang handal dan berbakat. sebab itu acaranya terbuka luas untuk umum dan semua club bisa bersaing secara sportif. Poin pentingnya adalah berbagi pengalaman dan saling mengasah kemampuan baik individu maupun tim.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis berpesan buat seluruh peserta tampilkan permainan terbaik. Bukan hanya skill individu tapi juga bagaimana kerja sama tim, junjung tinggi sportivitas, saya berharap akan lahir pemain-pemain berprestasi yang bisa membawa nama harum kab OKU di kancah persepakbolaan.

BACA JUGA ;   Pemkab Oku Terima Bantuan Bangub Dari HD 52,2M

Hadir pula pada acara ini, Kadispora, Dirut BPR Baturaja, Manager dan Official Team Gumarang FC.(RD/RL)***

No More Posts Available.

No more pages to load.