Bupati OKU Menghadiri Pelantikan 4 PJS Kades Lubuk Batang

oleh -1,038 views

BATURAJA .  CJ .COM  – Bupati OKU menghadiri Pelantikan Penjabat Kades di Kec. Lubuk Batang, Kamis (30/01/2020).

Sebelum menghadiri acara peresmian gedung Raudhatul Athfal di desa sumber bahagia Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyempat diri menghadiri pelantikan penjabat kepala desa di gedung serba guna kecamatan lubuk batang.

Pelantikan penjabat sementara 4 kepala desa ini merupakan untuk mengisi kekosongan yang habis masa jabatannya.

Camat Lubuk Batang Helni Purnaningsih, SE., dalam sambutannya mengatakan bahwa penjabat Kades dalam menjalankan tugasnya agar dapat mengikuti aturan yang berlaku.
Penjabat Kades juga tidak boleh mengganti perangkat desa yang sudah ada.

BACA JUGA ;   Antisipasi Penyebaran Virus Covid -19 Pemkab Oku Menyediakan Bantuan Penyemprotan Gratis

Disamping itu juga camat mengatakan berhati hati dalam penggunaan anggaran, dan melibatkan perangkat desa tersebut.

Sementara itu, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis nengucapkan terima kasih kepada kepala desa dan ketua TP PKK yang telah bertugas di desanya masing-masing. Kepada penjabat kades yang baru dilantik agar bekerja sesuai dengan tupoksinya, guna menghindari dari berbagai kesalahan.

Bupati juga menghimbau, tahun 2020 ini adalah tahun politik, dimana diadakan pilkada serentak di seluruh indonesia termasuk OKU dan 6 kab/kota lainnya yang ada di Provinsi Sumsel.

BACA JUGA ;   Asisten III Setda OKU Pimpin Rapat Evaluasi Pengadaan Barang Dan Jasa

Untuk itu, Bupati mengingatkan untuk dapat mensukseskan Pilkada di Kab OKU dengan mengajak warga masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan ini Camat Lubuk Batang melantik empat penjabat kepala desa yang dilantik tersebut adalah Devy Puspasari penjabat Kades Tanjung Manggus. Lily Meiliana penjabat Kades Kartamulya. Syahril penjabat Kades Lunggaian. Sobirin penjabat Kades Gunung Meraksa.

Hadir pada acara ini Muspika, Asisten, OPD, Kabag, dan undangan lainnya. (RD/RL )***

No More Posts Available.

No more pages to load.