Pemkab OKU menyerah Kan Penyampaian LKPD Tahun 2020 Tercepat Se Indonesia

oleh -645 views

Baturaja. CJ.Com -Pemkab Ogan Komering Ulu (OKU), mencatatkan prestasi karena berhasil menyerahkan penyampaian LKPD Pemkab OKU Tahun Anggaran 2020 sebagai kabupaten tercepat ketiga se Indonesia. Penyampaian LKPD Pemkab OKU Tahun Anggaran 2020 ini diserahkan langsung
Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Menghadiri Acara Penyampaian LKPD Pemkab OKU TA 2019 kepada BPK RI Bertempat di Gedung BPK Perwakilan Provinsi Sumsel Palembang, Jumat, (27/1/2019) lalu.

BACA JUGA ;   Pencuri Hp Dalam Box Motor Lagi Parkir Di Aman Kan Taem Singa Ogan

Kepala Perwakilan BPK Sumsel Pemut Aryo Wibowo mengatakan Menurut BPK penyerahan ini merupakan yang ketiga tercepat Se-Indonesia, kepala BPK mengapresiasi atas penyerahan LKPD Tahun Anggaran 2019 Pemkab OKU.

Menurut kepala perwakilan BPK penyampaian laporan keuangan LKPD merupakan kewajiban dari seluruh pemerintah daerah sesuai dengan amanah undang-undang, batas waktu penyampaian adalah 3 bulan setelah akhir tahun anggaran atau 31 Maret 2020. penyampaian LKPD yang cepat merupakan salah satu penilaian bahwa pengelolaan keuangan dianggap sudah sangat baik.

BACA JUGA ;   Dinas PMD OKU Adakan Seleksi Kepada Calon Kepala Desa

Bagi Pemkab OKU penyerahan LKPD tahun anggaran 2019 lebih cepat 1 hari dibanding penyerahan LKPD Tahun Anggaran 2018 yang diserahkan tanggal 18 januari 2019 yang lalu.

Sementara, bagi Pemerintah Kabupaten OKU Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras bersama para pengelola keuangan dan Aset daerah serta seluruh OPD Pemkab OKU dalam rangka mewujudkan tata kelola keuangan yang transparan dan akuntabel.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati OKU mengucapkan terima kasih atas semua komitmen dan kerja keras kepada BPKAD dan seluruh tim pengelola keuangan OPD yang telah bersinergi melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan maksimal.

BACA JUGA ;   Rapat Paripurna ke VIII DPRD OKU dibuka oleh Ketua DPRD OKU

Diketahui, acara penyampaian LKPD Pemkab OKU Tahun Anggaran 2020 ini juga dihadiri para kepala OPD, Kabag dan undangan lainnya. (RD)****

No More Posts Available.

No more pages to load.