Acara Peresmian Musolah Nur Muslimin Talang Jawa Di Hadiri Oleh Bupati OKU

oleh -1,483 views

Baturaja.CJ . Com – Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Menghadiri Acara Peresmian Perluasan Bangunan Baru Musholla Nur Muslimin Bertempat di Musholla Nur Muslimin Kelurahan Talang Jawa Kec.Bta Barat (Jumat Malam, 17/01/2020).

Ketua Pembangunan Musholla Bambang hartoyo menyampaikan ucapan terima kasih atas segala partisipasinya dari berbagai eleman masyarakat, donatur, para DKM, khususnya panitia pembangunan Musholla ini.

Semoga Allah SWT memberikan balasan atas apa yang kita lakukan, mendapatkan keberkahan, dan pahala dari Allah SWT yang berlipat ganda dan semoga bangunan Musholla ini dijadikan sarana ibadah dan dakwah yang ramai dikunjungi muslim untuk melakukan ibadah dengan khusyuk serta penuh dengan ketenangan.

Ketua Pengurus DKM dewan kemakmuran Musholla H. Bambang Supriyadi menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dan berpartisipasi dalam terlaksananya pembangunan musholla Nur Muslimin yang baru ini, khususnya kepada para Panitia, umumnya kepada para jamaah musholla nur muslimin.

BACA JUGA ;   10.043 Warga Oku Terima Bantuan KPM 

Terima kasih kepada keluarga besar M. Syafei bin Baliyah yang telah mewakafkan tanahnya guna perluasan musholla nur muslimin ini saya selaku ketua pengurus DKM Nur Muslimin serta seluruh anggota pengurus mengucapkan terima kasih kepada panitia pembangunan yang telah berhasil menyelesaikan pembangunan ini dengan baik.

Pada malam hari ini telah diserahkan sertifikat kepada kita selaku pengurus DKM Musholla nur muslimin mudah-mudahan kita semua dapat memakmurkan, ramaikan musholla ini agar Apa yang diharapkan dari almarhum dan keluarga besarnya dapat terwujud.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyampaikan pembangunan sarana keagamaan, khususnya masjid atau musholla, merupakan salah satu wujud nyata upaya umat islam dalam membina hubungan antar manusia serta hubungan manusia dengan Allah Sang Maha Pencipta, mendidik dan melatih serta membentuk umat yang Islami, menguasai Iptek dan Imtaq serta diharapkan siap dan mampu menghadapi persaingan global yang semakin keras, dengan diresmikannya Musholla ini yang merupakan bantuan dari segenap lapisan masyarakat, lembaga dan sebagainya, merupakan bentuk perhatian kami, diharapkan dapat menumbuhkan suasana baru dalam beribadah dan terpenuhinya kapasitas sesuai dengan warga yang ada disini dan bisa selalu dimakmurkan, dan diharapkan juga dapat mendorong gairah dan semangat bagi warga disini, untuk lebih tekun beribadah dan mengingat Allah SWT dengan ibadah apapun bentuknya.

BACA JUGA ;   Pemkab Oku Terima Bantuan Bangub Dari HD 52,2M

Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan Pembangunan Musholla ini, terutama kepada keluarga besar M. Syafei bin Baliyah yang telah mewakafkan tanahnya guna untuk perluasan musholla nur muslimin ini, tentunya akan sangat bermanfaat. Untuk itu, saya berharap agar musholla ini dapat dimanfaatkan dengan baik, serta terus dirawat dan dipelihara sehingga dapat terus dimanfaatkan dalam jangka waktu yang cukup lama.

BACA JUGA ;   Disdik OKU Dukung Penghapusan UN

Acara di lanjutkan tausiyah singkat dari Kepala KUA Kec. Bta Barat H. M. Liswan Lukman., S. Ag., MM

Hadir pada acara ini, OPD, Kabag, Camat Bta Barat, KUA Bta Barat, Lurah Talang Jawa, Toko Agama, Tokoh Masyarakat, Toko Adat Dan Undangan Lainya. (Ridwan)****

No More Posts Available.

No more pages to load.