PT BPR Baturaja Mou kerjasama Bank Palembang Dalam Dalam Penyaluran Kredit Channeling

oleh -1,368 views

Baturaja , CJ .Com-Guna meningkatkan penyaluran kredit channeling PT. Baturaja dan Bank Palembang (Perseroda ) sepakat melaksanakan kerjasama MoU dalam Penyaluran Kredit Channeling. Kerjasama MoU ini dihadiri Bupati OKU Drs H Kuryana Azis yang dilaksanakan di Room Sungai Hotel BIL Baturaja, Kamis (9/1/2020).

Komisaris Utama PT. BPR Baturaja, Bhakti Perdana Dalimi, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat mensuport Mou yang dilakukan pihaknya denga Bank Palembang (Perseroda ) dalam hal pembiayaan pemberian kredit.

BACA JUGA ;   Dispora Oku Kirim 6 Siwa & Siswi Untuk Ikuti Test Seleksi Paskibraka Tahun 2021

“Dinformasikan bahwa Aset PT. BPR Baturaja pada akhir 2019 senilai
hampir 90 Milyar Rupiah. Salah satu program besar PT. BPR Baturaja Pada tahun 2020 ini adalah Penyaluran Tukin bagi ASN dilingkungan Pemerintah Kab. OKU,” terangnya.

Sementata Direktur Utama Bank Palembang, Syafril menerangkan, pihaknya juga menyambut baik dilaksanakannya Mou antara PT BPR Baturaja dan Bank Palembangan. ”

“Hal ini merupakan suatu penghargaan dan apresiasi yang sangat besar bagi PT. BPR Baturaja. Dalam meningkatkan dan mengembangkan sebuah lembaga keuangan, banyak hal yang dapat dilakukan oleh pengurus namun dengan keterbatasan yang ada, maka perlu dilakukan kerjasama dalam melakukan pengembangan modal dengan pola kemitraan,” ujarnya.

BACA JUGA ;   Bupati OKU Menerima penghargaan TOP Pembina BUMD Awards 2020

Sementara itu,  Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis sangat mrndukung Mou yang dilakukan PT. BPR Baturaja dengan Bank Palembang ( Perseroda ) dalam Penyaluran Kredit Channeling.

Pantauan Cahaya Jurnalis  kegiatan Mou juga dihadiri Ketua Komisi III DPRD OKU, Sekda OKU, Asisten, OPD, Kabag, Direktur PT. BPR Baturaja, Kepala PD. Pasar Baturaja, Karyawan/Karyawati PT. BPR Baturaja Dan Undangan Lainya. (RD) ***

No More Posts Available.

No more pages to load.