Di Duga Prustasi Di Putusin Pacar Pemuda 19 Tahun Nekat Panjat Tower Setinggi 45 Meter

oleh -841 views

 

Baturaja.CJ .Com -Sontak warga Desa Tanjung baru di kejut kan oleh remaja yang di duga prustasi pemuda yang memanjat Tower setinggi 45 meter, Selasa (8/1/ 2020) Pria tersebut berinisial YA (19) yang nyaris mengakhiri hidupnya dengan cara meloncat dari tower setinggi 45 meter

Informasi yang di himpun dilapangan pemuda yang baru berusia 19 tahun ini diduga mengalami depresi karena habis putus cinta . Impormasi yang di dapat menurut saksi mata dan ketua RT setempat Suprapto (48) mengatakan.

BACA JUGA ;   Siswa SMA Negeri 3 OKU Sabet 3 Mendali Emas Ditingkat POPDA Provinsi Sum - sel XVI 2022

Aksi nekat pemuda ini dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB pagi jelang Siang . Suprapto menghubungi pihak keluarga dan kepolisian mendapatkan laporan bahwa ada seorang pemuda yang nekat memanjat tower yang berada di belakang PT Yakult,Desa Tanjung Baru kecamatan Baturaja timur langsung menuju lokasi.

Dengan informasi tersebut, pihak kapolisian terdekat kemudian langsung bergerak cepat menuju lokasi. Setelah petugas sampai di lokasi kemudian menghubungi BPBD OKU untuk membantu proses evakuasi .

BACA JUGA ;   BUPATI OKU : SUDAH SELAYAKNYA KITA SALING MEMBANTU KEPADA UMAT YANG MEMBUTUHKAN

Menurut pihak BPBD OKU saat petugas tiba, di lokasi sudah banyak warga menyaksikan. Beberapa warga sempat histeris menyaksikan aksi nekat pemuda tersebut.

“Tim BPBD OKU dan pihak kepolisian yang tiba di lokasi, langsung mencoba memanggil pria nekat tersebut untuk turun.Tim BPBD OKU dan pihak kepolisian tidak berhasil membujuk pria nekad tersebut untuk turun.

Ahir nya Tim BPBD OKU dan pihak kepolisian mengajak pihak keluarga untuk berdiskusi untuk melakukan evakuasi dengan cara memanjat tower.

BACA JUGA ;   11 Kader KPM Kecamatan Sosoh Buay Rayap Ikuti Palatihan

Tim BPBD OKU berjumlah tiga orang Ahir melakukan pemanjatan tower dengan peralatan lengkap.
Dan tepat jam 14.40 Wib YA (19) Ahir nya berhasil di bujuk dan mau di ajak turun

Tim BPBD OKU dengan peralatan lengkap berhasil menurunkan YT dari atas Tower.
Sampai  di bawah
Tower YA dalam keadaan pingsan dan langsung di larikan ke Rumah sakit (RD)*****

No More Posts Available.

No more pages to load.