Bupati OKU Pimpin Apel Gabungan Perdana tahun 2020

oleh -645 views

Baturaja .CJ.Com – Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis kemarin pagi (6/1), memimpin apel gabungan perdana tahun 2020. Apel gabungan ini diikuti Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Halaman Pemkab OKU.

Bupati OKU, H Kuryana Azis, mengatakan Pemkab OKU akan memberlakukan pemberian tunjangan kinerja atau TPP kepada ASN pada 2020 ini. “Untuk itu ASN dituntut untuk meningkatkan disiplin kinerja, tidak ada lagi ASN yang bermalas-malasan. Masalah disiplin ini juga bukan semata-mata bertujuan pemberian Tukin tetapi yang lebih penting lagi menyangkut disipiln kerja sesuai peraturan pemerintah yang berdampak pada pemberhentian ASN itu sendiri,” kata bupati.

BACA JUGA ;   YPN, DPRD Sepakat Insentif RT dan RW Desa se OKU Naik.

Berkaitan masalah tunjangan kinerja lebih lanjut, Bupati menghimbau bagi ASN Pemkab OKU yang diperbantukan pada kantor Imigrasi Muara Enim, mengenai administrasi  kepegawaian, agar tetap mengisi absensi tetap di OPD masing-masing. “Pada awal tahun 2020 ini, bagi semua OPD dapat secepatnya  melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik. Untuk itu kepada LPSE dan Pokja-pokja agar dapat bersinergi dengan OPD yang terkait. Begitu juga kepada Dishub dan POLPP agar menjalankan tugas dengan baik, terutama tugas dilapangan untuk pelayanan  masyarakat dengan baik,” tegasnya.

BACA JUGA ;   Mayjen TNI Andi Sumangerukka, Putra Makassar Dilantik Jadi Pangdam XIV/Hsn

Pada bagian akhir sambutannya, Bupati minta kepada seluruh ASN agar sama-sama bekerja dengan baik, meningkatkan prestasi kerja yang membanggakan untuk kemajuan pembangunan, baik di tingkat nasional maupun di tingkat Provinsi.

Acara ini di hadiri oleh Sekda OKU, OPD, Kabag, Camat, Lurah, Pejabat Struktural, dan Fungsional, ASN, dan TKS dilingkungan Pemkab OKU. (RD)****

No More Posts Available.

No more pages to load.