Bapati Oku Tinjau Pos Pengamanan Operasi Lilin 2019

oleh -1,708 views

 

Baturaja(Cahayajurnalis.Com) Bupati OKU Meninjau Pos Pengamanan Operasi Lilin Musi 2019 Polres OKU Bertempat di Depan Taman Kota Baturaja, Rabu (25/12/2019).

Di seluruh indonesia operasi Lilin tahun 2019 melibatkan 191.807 personel gabungan. Dengan fokus pengamanan 61.308 objek vital.

Kasat Lantas Polres OKU AKP M Alka melalui Ipda Anton melaporkan pelaksanaan Operasi Lilin Musi 2019 digelar selama 10 hari, mulai 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

BACA JUGA ;   Teddy Meail Wansyah : Puskes Tanjung Agung Agar Bisa Menigkatkan Standar Pelayanan Masyarakat

Pelaksanaan Operasi Lilin Musi 2019 ini melibatkan ratusan personel gabungan yang terdiri atas Polri, TNI, serta dinas terkait antara lain, Satpol PP, Dishub, Damkar, BPBD, Dinkes, dan Pramuka.

Pelaksanaan Operasi Lilin Musi 2019 ini adalah dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan tahun baru untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat agar dapat menjalankan aktifitasnya dengan baik dan lancar.

Untuk personel pos pengamanan dan pelayanan, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis berpesan agar dapat memahami kerawanan di daerah sekitar dan mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas dengan bekerja sama dan bersinergi antara Pemda anggota TNI-Polri dan stakeholder terkait.

BACA JUGA ;   Bupati OKU Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Karang Dapo

Mari kita jaga toleransi antar umat beragama dengan memberikan kenyamanan bagi saudara kita yang akan melaksanakan Natal dan tahun baru, ciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kab OKU.

Turut hadir pada acara ini Kapolres OKU, Dandim 0403 OKU, Kajari OKU, OPD, Kabag dan undangan lainnya.(RD)

No More Posts Available.

No more pages to load.