Bupati OKU Menghadiri Acara Launching Pembayaran Tagihan PDAM Ke PT Bank Sum Sel

oleh -1,547 views

Baturaja( cahayajurnalis.com)Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Menghadiri Acara Penandatanganan MOU & Launching Pembayaran Tagihan Pelanggan PDAM Kab.OKU PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung Syariah Dengan Pemkab OKU Bertempat di Halaman Kantor PDAM Tirta Kab.OKU. (Jumat, 20/12/2019).

Direktur PDAM Kab.OKU Abi Kusno mengatakan tepatnya 1 tahun yang lalu PDAM OKU telah menjalin kerja sama dengan PDAM Tirtaraja Bandung membuat Aplikasi di bidang Billing Sistem ( Sistem Penagihan ) Rekening Air secara mandiri dan kini Aplikasi ini sudah dapat di laksanakan serta kini kita menjalin MOU dengan Bank Sumsel Babel Syariah yang bertujuan untuk mempermudah pelanggan dalam pembayar tagihan PDAM Kab OKU.

BACA JUGA ;   Pangdam II SWJ Di Dampingi Plh Bupati OKU Kunjungi Desa Karya Bakti Desa Pusar

Sejalan dengan kemajuan Tekhnologi kedepan masih ada program2 yang akan kita laksanakan dengan PDAM Tirtaraja Bandung, harapan kami untuk itu mohon dukungan dari pemerintah Kabupaten OKU serta pihak2 yang terkait.

Direktur Operasional Bank Sumsel Babel Syariah Okhandi mengatakan setelah penandatangan kerjasama, maka Bank Sumsel Babel Syariah akan menerima setoran dari pelanggan PDAM, dan ini yang akan dikembalikan kepada Pemerintah Kab OKU sebagai kontribusi pendapatan asli daerah (PAD).

BACA JUGA ;   DPRD OKU Gelar Sidang Paripurna ke VII Bahas Pengesahan Program Pembentukan Peraturan Daerah Kabupaten OKU

Kami informasikan pembayaran tagihan tak hanya pada pelanggan PDAM yang sudah jadi nasabah namun yang belum jadi nasabah Bank Sumsel Syariah juga tidak perlu repot2 cukup dengan ATM, bisa juga bayar lewat internet, sms dan teller yang ada. Kami berharap MOU ini membuktikan Bank Sumsel Babel syariah sebagai mitra daerah untuk membangun daerah.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengatakan Pemkab OKU menyambut baik kerjasama ini dan mengharapkan PDAM OKU terus berbenah serta meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya, Sehingga kebutuhan air bersih masyarakat Kabupaten OKU bisa terpenuhi.

BACA JUGA ;   Pria Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan Di Rel Kereta Api

Hadir pada acara ini,OPD, Camat, Lurah, Kepala Rumkit DKT, Ketua BAZNAS, BUMD, Pengurus GOW Baturaja, Karyawan/Karyawati Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Baturaja dan undangan lainnya.(Ridwan)

No More Posts Available.

No more pages to load.